Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Sosok Sederhana Mewakili PKS di DPRD Kota Kotamobagu



Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Kotamobagu berhasil meloloskan seorang perwakilannya di antara 25 Anggota Legislatif DPRD Kota Kotamobagu periode 2019 – 2024 yang baru saja dilantik pada Selasa, 10 September 2019 kemarin. Beliau bernama lengkap Hi. Abas Limbalo yang mewakili Daerah Pemilihan III Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pria kelahiran 61 tahun lalu yang berdomisili di Kelurahan Molinow ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan selalu bersyukur. Keluarganya pun sederhana. Hal ini tergambar ketika para pendukung ingin melakukan iring-iringan menggunakan bentor menuju tempat pelantikan, beliau dan keluarga mengatakan, “(untuk) Pelantikan (diadakan) biasa saja, torang tidak ingin berlebihan.” Selain itu, di ruangan pelantikan juga dapat disaksikan bahwa istri, anak, dan keluarga yang hadir berpakaian dan berdandan sederhana, tidak bermewah-mewahan, tapi tetap sopan.

Masyarakat sekitar terutama emak-emak turut mendoakan dan melepas dengan antusias keberangkatan Bapak Hi. Abas Limbalo dan keluarga menuju tempat pelantikan. Pembawaan beliau memang sangat mengayomi, sehingga banyak dicintai masyarakat sekitar.
Selepas dari acara di Gedung DPRD Kota Kotamobagu, ada syukuran yang diadakan di rumah beliau. Keakraban dan kehangatan begitu terasa di sana meski sudah cukup malam dikarenakan terjadinya penundaan waktu mulainya pelantikan dari pukul 15.00 WITA menjadi pukul 18.30 WITA. Sehingga acara syukuran bergeser menjadi pukul 21.00 WITA.


Kita berharap dan berdoa agar kesederhanaan dan kebersahajaan Pak Abas terus mengiringi langkahnya dalam mengemban tugas anggota dewan dan membawa amanah-amanah rakyat untuk Kotamobagu yang semakin baik dan sejahtera. (HR)

No comments:

Post a comment