Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

HARAPAN ALEG PKS SE-SULUT DI HUT SULUT KE 55




Senin, 23 September 2019 penuh dengan energi positif serta doa terbaik dari para anggota dewan Partai Keadilan Sejahtera se-Sulawesi Utara untuk Hari Ulang Tahun Prov. Sulawesi Utara ke 55.

Ucapan serta doa datang dari aleg DPRD Kota Manado yang juga merupakan Ketua Umum DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa. Penuh dengan kalimat positif Bung Syarif sapaan akrab beliau menuturkan "Selamat HUT ke55 propinsi SULUT,  semoga lebih baik dari tahun tahun sebelumnya baik dalam pengelolaan pemerintahan,  pembangunan maupun kemasyarakatan guna hadirnya kehidupan masyarakat yang  sejahtera".

Aleg DPRD kota nyiur melambai dr. Suyanto Yusuf juga turut mengucapkan "Dirgahayu provinsi Sulut. Satukan tekad menjaga kerukunan, gelorakan semangat pembangunan pro keadilan dan kesejahteraan rakyat".

"Selamat HUT ke 55 Provinsi sulut, smoga benar benar hebat" ucapan dan doa singkat, padat dan jelas datang dari aleg DPRD Bolaang Mongondow, Moh. Syahrudin Mokoagow.

Aleg DPRD dari daerah yang sama, Saidin Mokoginta mengucapkan, "selamat berjuang dan selamat HUT propinsi kita semoga kedepn lebih hebat dan maju demi kemaslahatan umat"

Ucapan dan doa dari aleg DPRD Kota Kotamobagu Abas Limbalo "Selamat hari Ulang Tahun Propinsi Sulawesi Utara semoga Kedepannya lebih baik"

Dirgahayu propinsi Sulut! Ayo lebih baik! Tegas ketua DPD Kota Kotamobagu, Kadir Rumoroy.

Aleg perempuan PKS Sulut pun turut memberikan doa dan ucapan yaitu Nevi Mamonto aleg DPRD Bolaang Mongondow "Selamat HUT Sulawesi Utara ke 55.
Torang berikan yang terbaik untuk bumi nyiur melambai.
Sulut maju lebih hebat.

Aleg perempuan dari Bolaang Mongondow Utara, Aktrida Datunsolang juga mengucapkan "Dirgahayu Propinsi Sulut, semoga semakin unggul, semakin hebat dan rakyat makin sejahtera.

Pamungkas nya tentu saja hadir dari aleg propinsi sulut 3 periode, Amir Liputo yang dikesempatan hari ini mengucapkan "Selamat HUT Propinsi Sulut, semoga semakin sejahtera rakyatnya dan terus menjadi contoh dalam kebhinekaan dalam menjaga keutuhan NKRI.(RI)

No comments:

Post a comment