Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Amir Liputo : Pemuda Harus Memakmurkan Masjid



Anggota DPRD Prov. Sulawesi Utara H. Amir Liputo, S.H. yang akrab disapa Aba Amir memberikan sambutan sekaligus wejangan dalam Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Manado pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Kegiatan tersebut pesertanya adalah Pemuda dari pengurus remaja Masjid se-Kota Manado. Aba Amir merupakan salah satu tokoh masyarakat yang sangat memperhatikan kaum muda, sebab mereka adalah estafet Kepemimpinan bangsa dan negara karena mereka memiliki andil yang besar.

Aba Amir mengatakan bahwa pemuda harus memakmurkan masjid dimulai dari mengatur masjid dengan lebih baik khususnya yang ada di Kota Manado tercinta ini.

"Pemuda remaja masjid memakmurkan masjid bisa dimulai dari mengatur waktu adzan di Kota Manado agar sesuai waktu adzan yang telah ditentukan". Pesan Aba Amir.

Kegiatan yang bertempat di MTS Bailang ini dihadir pula Anggota DPRD Kota Manado Nur Amalia yang merupakan representasi kaum muda di legislatif, juga hadir pejabat Kementerian Agama Sulawesi Utara Dr. H. Yasin Mahmud.


No comments:

Post a Comment