Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Aleg PKS Kotamobagu perjuangkan Provinsi BMR lewat Jaringan Komunikasi Aleg PKS



Saat pembekalan anggota dewan PKS wilayah sulawesi di makassar, anggota dewan PKS asal kotamobagu H. Abas Limbalo menemui beberapa tokoh nasional yang merupakan anggota dewan PKS di DPR RI antara lain Bapak Dr. Muhammad Hidayat Nur Wahid MA (HNW) dan Bapak Dr. Mardani Ali Sera M.Eng.

Pada pertemuan itu Bapak Abas sempat menyampaikan beberapa aspirasi dari daerah tercinta yaitu berkait pemekaran daerah dalam hal ini pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), dalam pertemuan itu bapak Hidayat dan Bapak Mardani Ali Sera menanggapi dengan positif aspirasi pemekaran daerah, mereka menyampaikan bahwa dengan adanya pemekaran tersebut akses pelayanan dan kesejahteraan masyarakat akan lebih efektif, dan mereka menyampaikan bahwa PKS akan mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera mencabut moratorium pemekaran daerah. Bila ditinjau dari nilai startegis pemindahan ibu kota atau pemekaran wilayah maka pemekaran wilayah memiliki dampak yang signifikan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.



Pada kesempatan ini pak Abas juga menyampaikan komitmenya untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, bila partai lain masih sibuk dengan loby kiri dan kanan maka PKS Kotamobagu akan segara melakukan aksi pelayanan, "keluarga siap membantu saya mensosialisasikan PKS, anak saya pun yang merupakan seorang dokter siap membantu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui PKS" pungkasnya. Mengingat karena PKS bukan hanya sebagai partai politik tapi merupakan partai yang melakukan pelayanan sosial ke masyarakat.


Baru baru ini PKS diwilayah riau termasuk yang aktif melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pertolongan kepada korban kabut asap akibat kebakaran hutan yang terjadi dengan membuka posko pelayanan oksigen dan kesehatan bagi masyarakat, bahkan PKS sudah mengungkapkan solusi penanganan kebakaran hutan yang saat ini terjadi.

No comments:

Post a comment