Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

HUT Provinsi Sulut ke-55, Apa Harapan Kader PKS Kotamobagu?


Hari ini, 23 September 2019, Provinsi Sulawesi Utara memperingati Hari Ulang Tahun ke-55. Sejumlah acara digelar oleh Pemerintah Provinsi untuk memeriahkannya. Berbagai lomba sepeti futsal, kasti, voli, dan tenis meja diadakan mulai tiga pekan lalu. Acara puncaknya digelar hari ini berupa pesta rakyat untuk masyarakat.

Selain peringatan dan acara seremonial pada HUT Provinsi Sulut ini tentu banyak harapan yang dipanjatkan. Kadir Rumoroy selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Kotamobagu turut mengucapkan selamat dan mengajak agar seluruh elemen bisa bersinergi untuk Provinsi Sulut yang lebih baik.

Anggota Legislatif DPRD Kota Kotamobagu, Hi. Abas Limbalo juga menyampaikan ucapan dan doanya di usia Provinsi Sulut yang sudah matang ini. “Selamat ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara. Semoga ke depannya lebih baik,” ucapnya.

Semoga usia yang terus bertambah membuat Provinsi Sulawesi Utara semakin berbenah, terus bertambah pula kebaikannya bagi penduduknya dan sekitarnya serta untuk Indonesia pada umumnya. (HR)

No comments:

Post a comment