Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Memperjuangkan Hak Rakyat, Syahrudin Mokoagow Tidak Sendiri Lagi


Muhammad Syahrudi Mokoagow, ketua DPD PKS Bolaang Mongondow, bersama dua rekannya, Hi. Saidin Mokoginta, dan HJ. Nevi Mamonto resmi dilantik  di Gedung DPRD Bolaang Mongondow pada selasa (10/09).

Syahrudin Mokoagow sepertinya sudah mengakar kuat di hati rakyat dumoga barat, dumoga utara, dan dumoga tengah, ketiga kecamatan ini merupakan Daerah Pemilihan beliau.

Ini kali ketiga beliau di lantik menjadi anggota dewan perwakilan rakyat dari dapilnya. Namun kali ini ia tidak lagi sendiri dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Pasalnya kini ia bersama dengan dua rekannya yang baru di lantik.

Pada awak media Sayhrudin mengatakan, ia dan kedua rekannya siap menempati posisi apa saja di DPRD.

Aleg dari Partai Keadilan Sejahterah yang hari ini terpilih, Jika dilihat dari kapasitas, kapabilitas, dan integritas, kami mumpuni untuk menempati posisi apa saja. Pak Hi. Saidin Mokoginta merupakan seorang perwira, orang bisa tafsir posisi mana yang cocok bagi beliau. Sedang Hj. Nevi Mamonto, disamping beliau adalah pengusaha, namun besik beliau adalah pendidikan, dan PKS selalu mengedepankan proporsional dan professionalime. Ungkap  Muhammad, sapaan akrabnya.

Konstituen PKS harus mengawal dan tidak bosan untuk mengingatkan serta mendoakan semua aleg yang sudah dilantik. Agar janji-janji politiknya dapat terelisasi. Imbuhnya.

Muhammad menambahkan, Fraksi PKS berkomitmen memperkuat dan mensupport pemerintah agar potensi daerah tidak dieksploitasi sepenuhnya oleh orang-orang Asing dan Aseng yang keduanya sudah masuk dimana-mana, termasuk di Bolaang Mongondow. Tegasya.

No comments:

Post a comment