Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Berkhidmat Untuk Warga Manado, Amir Liputo Tak Kenal Hari Libur



Manado, Sabtu 21 September 2019 kemarin nampak Amir Liputo tak menggunakan waktu liburnya  untuk istirahat bersama keluarga. Ini terlihat dari agenda pribadi beliau mengunjungi warga yang sakit dan juga menghadiri syukuran haji serta dua agenda takziah.

Marbot Mesjid Al-Ikhwan Mahawu kec tuminting Ustad Ahmad Paragau nampak lemas ketika Abah Amir- sapaan akrab beliau- mengunjungi nya di R.S. Wolter Monginsidi Teling Manado.


Abah Amir memberikan doa untuk kesembuhan Ustad Ahmad yang sudah sepekan dirawat, terlebih memang beliau sedang menunggu waktu operasi pada bagian perutnya sehingga Abah memberikan perhatian dan suport khusus untuk kesehatan Ustad Ahmad.

Selepas itu Abah Amir lanjut memenuhi undangan Syukuran Hi.Syukri dan Hj.Rahmah, beliau meminta didoakan oleh mereka yang baru berpulang haji yang doanya makbul. Dan sebaliknya Abah juga mendoakan mereka menjadi Haji Mabrur.


Dua agenda dilanjutkan ke daerah Paal 2  ikut pelepasan jenazah Almarhumah Rabiah Palembang ibu dari saudara Jamal Nusi.
"Ridho-lah atas ketentuan Allah,  jangan sedih berkepanjangan. Tugas anak anak adalah mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah".Nampak kesedihan diwajah keluarga, tetapi Abah Amir berpesan

Kelelahan nampak dari wajah Amir Liputo tetapi masih ada satu agenda terakhir yang berusaha beliau penuhi sebagai bentuk khidmat beliau kepada warga Manado.
Kehadirannya di lingkungan 6 Kecamatan singkil 1 Kampung Tela menjadi penguat bagi keluarga di malam
Takziah Oma Almarhumah Ibu Nursia Lahay yang wafat di usia 82 thn.

Inilah bentuk khidmat Anggota DPRD PROVINSI Dapil Kota Manado dari PKS. Karena ini adalah kewajiban Wakil Rakyat untuk menyapa langsung warganya yang ditimpa musibah tanpa melihat siapa orangnya, papar beliau. (NA)

No comments:

Post a comment