Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Pentingnya Konsolidasi Anggota Dewan PKS bagi Hi. Abas Limbalo



Sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik pekan lalu, Hi. Abas Limbalo turut hadir dalam acara konsolidasi seluruh anggota dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sulawesi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Clara, Makassar pada Ahad, 15 September 2019 hingga Senin, 16 September 2019.

Pak Abas merasa kegiatan konsolidasi ini sangat penting bagi para Aleg yang baru dilantik. Pemahaman menyeluruh mengenai awal mula berdirinya partai, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, hingga tujuan PKS penting dimiliki oleh semua Aleg. Bahkan isu-isu persiapan pemenangan tahun 2024 juga sudah mulai dibahas.

“Insya Allah ke depannya (kami, para Aleg) bisa mencapai target (yang telah ditetapkan bersama),” ujar satu-satunya perwakilan PKS di DPRD Kota Kotamobagu ini ketika ditanya kesan mengikuti konsolidasi anggota dewan PKS untuk pertama kalinya.

Pada kegiatan itu, Pak Abas selain mendengarkan langsung arahan dari Presiden PKS, Dr. Mohamad Sohibul Iman, juga sempat menyapa dan bercerita dengan beberapa tokoh nasional seperti Dr. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A. (HNW) dan Dr. Mardani Ali Sera, MEng.

HNW menanyakan kepada Pak Abas perkembangan PKS di Kotamobagu. Pak Abas juga menyampaikan kepada mereka harapan terwujudnya pemekaran provinsi Bolaang Mongondow Raya mengingat luas wilayahnya yang mencapai 54% dari luas wilayah Sulawesi Utara. Maka, Pak Abas meminta agar para tokoh nasional bisa mendorong Presiden untuk segera mencabut moratorium pemekaran daerah. (HR)

No comments:

Post a comment