Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Setelah Gubernur, Suyanto Sampaikan Aspirasi Masyarakat Soal Penerangan Boulevard sampai Masalah Limbah ke Walikota Manado



Setelah berkunjung serta berdialog bersama Gubernur, kini dr. Suyanto Yusuf bersama ketua DPRD Manado sementara Ibu Altje Dondokambey, Apt. beserta anggota Dewan lainnya bertemu langsung dengan Walikota Manado Bpk. GSV. Lumentut, dirumah dinas Walikota, Kamis 29 Agustus 2019.

Pertemuan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus ingin berdialog terkait arah pembangunan kedepan Kota Manado menuju Manado Kota Cerdas. Ada beberapa hal yang menarik dibahas mulai dari kemacetan, pendidikan, kesehatan, pasar dan lainnya.

dr. Suyanto Yusuf, M.Kes. anggota Dewan dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menggunakan kesempatan berdialog ini untuk menyampaikan langsung aspirasi Masyarakat yaitu lampu penerangan di Boulevard Dua Maasing, limba domestik dan limba anorganik di Pasar Bersih Hati.

"Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan langsung kepada Bapak Walikota terkait aspirasi masyarakat, diantaranya masalah penerangan di jalan Boulevard Maasing yang bahkan biaya listriknya dibebankan kepada masyarakat yang memiliki usaha depan jalan" Ujar Suyanto.

dr. Suyanto juga menyampaikan agar ada pemberian apresiasi kepada lurah yang berprestasi dalam memanajemen kelurahan yang baik. Pemerintah juga harus mengatasi permasalah kesehatan serta juga membagun taman baca disetiap kelurahan untuk menumbuhkan minat baca masyarakat. Walikota kemudian menanggapi penyampain dari dr. Suyanto. Walikota mengucapkan terima kasih atas apa-apa yang disampaikan dan akan menjadi perhatian.

"Terima kasih sudah memberikan informasi mengenai penerangan Boulevard Maasing dan ini akan kita perbaiki seluruhnya tinggal kita akan berdiskusi lebih lanjut, karena masalah penerangan ini akan menjadi perhatian Pemerintah" Jawab Walikota.

Persoalan limbah Walikota akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan untuk hanggar akan dikoordinasikan dengan Kementerian Perdagangan untuk penyerahan 3 hanggar yang belum diserah terimakan setelah itu pemerintah akan melakukan renovasi.

Acara silahturahmi dan dialog ini berlangsung penuh keakraban. Acara ini dihadiri Sekertaris Kota Kabag Hukum Pemerintah Kota Manado.

No comments:

Post a comment