Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

DPW PKS SULUT Gelar Workshop Anggota Dewan



Sabtu, 24 agustus 2019 bertempat di Swiss-bell hotel manado,PKS Sulawesi utara tengah menyelenggarakan Workshop anggota dewan. Dihadiri oleh anggota dewan tingkat 2 se Sulawesi utara dan Ketua DPD se Sulawesi Utara. Workshop anggota dewan kali ini dengan tajuk “Menjadi Anggota Dewan Aspiratif, Kontributif, dan Produktif.

Dibuka langsung oleh Ketua DPW Pks Sulawesi Utara ustadz Syarifudin Saafa, ST. MM selaku anggota dewan terpilih di kota manado yang telah dilantik beberapa hari yang lalu. Workshop kali ini dihadiri oleh sebanyak 8 orang anggota dewan terpilih tingkat 2, serta ketua DPD PKS se-sulawesi utara,, Pengurus DPW PKS Sulawesi Utara, serta MPW PKS Sulawesi Utara.

Sebelum membuka acara, ketua DPW PKS Sulawesi Utara menegaskan lagi mengenai kedisiplinan anggota dewan sebagai pejabat public, disiplin pada semua aspek tanpa terkecuali. Selain itu, ketua DPW juga memberikan tiga pesan kepada  anggota dewan yang terpilih. Pertama Aspiratif, memperjuangkan aspirasi masyarakat baik dari pihak konstituen maupun seluruh masyarakat. Kedua Kontributif, kinerja setiap anggota dewan akan ada pelaporan kinerjanya  sehingga bisa diukur sejauh mana Aleg memberikan kontribuksi kepada Partai dan konstituen. Ketiga Produktif, karena kita harus aktif menghasilkan karya dan kerja yang berkwalitas.



Ketua DPW mencontohkan salah satu anggota dewan terpilih yang telah dilantik beberapa hari yang lalu, yaitu dr. Suyanto Yusuf, M. Kes. Klinik madani mendapatkan penghargaan dari BPJS sebagai klinik terbaik se-indonesia. Ini contoh real seharusnya dewan mengahsilkan karya.

Workshop kali ini diselenggarakan sejak pagi pukul 08.00 dan akan berakhir pukul 21.00 malam nanti.

No comments:

Post a comment