Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Usai di Lantik Jadi Anggota DPRD, dr. Suyanto Yusuf Minta Do’a dari Anak Yatim



Rabu, 14 Agustus 2019 adalah hari yang bersejarah bagi dr. Suyanto Yusuf, M.Kes, pasalnya pada hari ini ia dilantik sebagai Anggota Dewan terpilih periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bersama dengan 39 anggota Dewan Kota Manado lainnya. Pelantikan berjalan dengan baik dan di hadiri oleh Walikota Manado, Dr. Ir Godbless Sofcar. Ficky Lumentut, di Aula Balai Kantor Walikota Manado.

dr. Suyanto Yusuf, di kenal sebagai pribadi yang ramah dan baik kepada tetangganya, salah satu warga tetangga yang suka berjualan nasih kuning  di depan kliniknya menuturkan beliau adalah pribadi yang baik juga ramah. Tidak hanya saat kampanye, tapi jauh sebelum itu beliau sudah dikenal khalayak sebagai pribadi yang baik.

“Dokter adalah pribadi yang baik juga ramah. Dokter Suyanto punya jiwa kepedulian yang baik kepada sesama”. Ungkap seorang Ibu penjual nasi kuning di depan klinik dokter Suyanto.

Tepat pkl 09.15 Wita dr. Suyanto Yusuf di temani oleh keluarga dan masyarakat ke Aula Balai Kota kota Manado untuk mengikuti prosesi pengambilan sumpah pelantikan Anggota Dewan Terpilh periode 2019-2024.


Usai dilantik beliau langsung bergegas mengunjungi Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Assalam yang bertempat di Tuminting untuk memenuhi janjinya. Beliau bersilaturahmi dan meminta di do’akan oleh anak-anak Panti Asuhan Assalam.

“Dulu sebelum terpilih, saya pernah bilang akan kembali lagi insya Allah bersilaturahmi dengan adik-adik sekalain. Dan sekarang janji itu saya penuhi. Saya datang untuk memberitahukan bahwa saya sudah resmi dilantik menjadi anggota dewan Kota manado. Saya meminta do’anya semoga saya diberi kekuatan juga mampu menjalankan amanah dengan baik.” Ungkap Suyanto.

No comments:

Post a comment