Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

PKS Miliki Empat Kader Yang Punya Kapasitas dan Kapabilitas Pimpin Kota Manado


Ruang diskusi menjadi hangat karena tema pertemuan kali ini sangat menarik
"OPTIMALISASI PKS MANADO MENYONGSONG SUKSESI PILWAKO 2020".

Manado, 22 Agustus Pertemuan yang digagas oleh DPD PKS KOTA MANADO di Hotel Sahid Kawanua dihadiri seluruh pengurus inti DPC se Kota Manado.
Bapak Abdul Hasan Syafi'i S.T selaku ketua DPD memberikan arahan diawal pertemuan ini.

Beliau mengatakan bahwa Pertemuan ini dibuat untuk memberikan ruang pendapat dan saling bertukar pandangan oleh DPD sesama struktur DPC. "Mereka adalah yang paling dekat dengan masyarakat dan tersebar di seluruh Kota Manado. Maka sangat penting bagi kami meminta pandangan mereka untuk menjadi bahan pertimbangan bagi DPD dalam mempersiapkan diri menyusun konsep pertarungan Pilwako 2020 nanti".

Banyak pendapat yang diberikan, dan disadari oleh PKS bahwa Manado sebagai pusat ibu kota Sulawesi Utara sangatlah membutuhkan pemimpin yang bisa mengayomi beragam jenis suku serta agama.
Manado hingga saat ini juga memiliki beragam masalah di masyarakat diantaranya adalah masalah sampah, air bersih dan kemacetan adalah tugas pemimpin kota Manado masa depan.
Oleh sebab itu kiranya PKS akan menawarkan calon yang punya kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk menyelesaikan masalah masalah tersebut.

Kabid Humas DPD Kota Manado Farist Soeharyo yang memimpin diskusi mengatakan bahwa walaupun muncul bebebrpa nama eksternal tetapi PKS siap mencalonkan kadernya. Karena secara realita dalam pembahasan tersebut ada 4 Kader terbaik PKS yang layak untuk diperhitungkan dan punya gagasan yang jelas dalam pembangunan kota Manado.
Yaitu Ketua DPD PKS MANADO Abdul Hasan Syafi'i, Anggota legislatif Provinsi  Hi Amir Liputo S.H, Aleg Kota Manado yang juga ketua DPW Syarifudin Saafa S.T M.M dan Aleg Manado dr. Suyanto Yusuf.

Hasil dari diskusi interaktif ini akan dibawa ke rapat DPD untuk dimatangkan dan dilanjutkan pada tahapan selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang dimiliki oleh Partai, hingga pada putusan penetapan calon yang akan diusung oleh PKS KOTA MANADO.

No comments:

Post a comment