Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

CAD PKS Sulawesi Utara Tandatangan Pakta Integritas: Berkomitmen Jaga NKRI

Ketua DPW PKS Sulut Mendengarkan Arahan Presiden PKS
Moh Sihibul Iman


PKS SULUT_  Senin (05/8) bertempat di Hotel Mercure Batavia Jakarta Barat, Sarifudin Saafa, ST, MM menghadiri pembekalan CAD terpilih periode 2019-2024.

Kegiatan pembekalan ini pun di hadiri oleh 250  CAD DPRI dan DPRD provinsi se-Indonesia. Pada kesempatan yang sama seluruh CAD ikut menandatangani Fakta Integritas. Tak terkecuali CAD asal Sulawesi utara, Ustadz Amir Liputo, SH  yang kali kedua terpilih sebagai wakil Rakyat Provinsi Sulawesi Utara.

Penandatanganan pakta Integritas yang berisi kewajiban para caleg untuk membela NKRI dan Pancasila hingga dilarang korupsi ini pun di dampingi oleh Sarifudin Saafah, Ketua DPW PKS Sulawesi Utara.

Dewan Pengurus PKS Sulawesi Utara memastikan akan menyelenggarakan acara yang sama untuk CAD tingkat kabupaten kota guna meningkatkan kualitas dan komitmennya sebagai wakil rakyat dalam berkhidmat untuk bangsa dan Negara.


“ PKS Sulawesi Utara akan menyelenggarakan kegiatan yang sama untuk membekali CAD PKS se-Sulawesi Utara di tingkat Kabupaten Kota. Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan pada pertengahan bulan September 2019” Ungkap Bung Sarif.

*SAM


No comments:

Post a comment