Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Kotamobagu, Unggulkan Politik Gagasan

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, pertemuan yang bertempat di Hotel Patra Jasa Kotamobagu, (31/12) DPD PKS kotamobagu menjemput tahun baru 2019 dengan menggelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik untuk caleg se-kotamobagu. Kehadiran Syarifudin Saafa selaku Ketua DPW PKS Sulut, yang juga sebagai narasumber utama pada kegiatan tersebut, ternyata menjadi magnet tersediri bagi para caleg yang berada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya. Kegiatan yang bertujuan pendampingan dan pembekalan kepada seluruh Calon Anggota DPRD se-Kotamobagu ini tidak di sia-siakan oleh para caleg PKS dari beberapa kabupaten tetangga. Nampak pula hadir caleg PKS dari Boltim, Bolmut, dan Bolaang mongondow.

Syarifudin Saafa S.T, M.M dalam penyampaiannya, mendorong seluru Caleg PKS yang hadir untuk menjadikan Politik Gagasan sebagai ujung tombak dalam memenangkan Pileg pada 17 April 2019 nanti.
“Kita sering mendengar politik uang, money politik dan politik indentitas; yang mongondow pilih mongondow, yang Gorontalo pilih Gorontalo itu benar adanya. Tapi, itu hanya sedikit. Hari ini masyarakat kita sudah cerdas, dimana mereka lebih tertarik dengan politik gagasan.  Oleh karena itu, caleg PKS harus mampu memberikan solusi atas persoalan masyarakatnya. Yang kita tawarkan adalah gagasan.” Pungkas Ketua DPW PKS Sulawesi Utara tersebut.



Masih menurut Bung Syarif (Biasa ia disapa denga akrab), “caleg PKS harus turun dan menanyakan langsung kepada masyarakat apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka mau. Kemudian tawarkan solusi yang kita punya. Berkomitmenlah bersama mereka untuk mewujudkan kehidupan yang jauh lebih baik”. Imbuh Bung Sarif. *S.A.M

1 komentar:

  1. Solusi yg baik dgn mendengar langsung dr masyarakat apa keinginan masyarakat biar bersinergi dengan program yg akan dilaksanakan.PKS YES

    BalasHapus