Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Siap Menangkan Hati Rakyat pada Pemilu 2019, PKS Sulut Gelar Grounded Special Program



Manado (16/12) bertempat di Hotel Sahid Kawanua Manado, pengurus DPW PKS Sulawesi Utara menggelar acara Grounded Special Program dengan tema Strategi Menangkan Hati Rakyat Pemilu 2019.

Acara yang dihadiri oleh ratusan caleg, simpatisan, tim sukses serta kader se-Sulawesi Utara ini berhasil membakar semangat para caleg untuk optimis memenangkan hati rakyat pada perhelatan pemilu yang tinggal menghitung bilangan bulan.

Dr. Irfan Aulia yang merupakan pakar psikologi politik yang menjadi coach pada acara ini menekankan bahwa caleg PKS harus melakukan beberapa hal yaitu temui pemilih, konsisten melayani, fokus pada isu nasional yang menyentuh kebutuhan seperti pembebasan pajak motor, papar beliau.

Hadir pula ketua DPW PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa yang optimis mengatakan bahwa dengan kerja sama yang seirama dan berkelanjutan dari seluruh elemen yang ada mulai dari simpatisan hingga pengurus, PKS Sulut mampu untuk meraih suara maksimal pada pemilu 2019.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini kemudian ditutup oleh nasihat dari kawilda Sulawesi Aus Hidayat Nur yang meneguhkan tekad para caleg untuk berusaha meraih kemenangan dengan cara-cara kebaikan hingga kemenangan yang akan diperoleh nanti adalah kemenangan yang patut untuk disyukuri dan diberkahi. Kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan dan kesabaran serta kita juga harus menang dengan cara-cara yang baik, pungkas beliau.

(R.I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar