Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Ngopi PKS Muda Membahas "Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup"



Menarik dan meriah, acara Ngopi Sambil Diskusi yang diselenggarakan oleh PKS Muda Manado. Acara digelar di Totabuan Cafe, kawasan Megamas Manado, Sabtu (15/12/2018)

Acara diskusi yang mengangkat tema "Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup" yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan di seluruh pelosok Indonesia, terlebih bagi pengguna motor. Acara ini dihadiri langsung oleh koordinator nasional PKS Muda.

"Penghapusan pajak motor ini sangat bagus, sebab akan membantu dan mempermudah masyarakat kecil yang mayoritas penggunanya" ujar Kornas PKS Muda, Yoandro.


Kabid Kepemudaan DPD PKS Manado, Retno Istiqomah berkomentar terkait acara ini. Beliau menjelaskan bahwa PKS Muda Manado mengawal tema diskusi yang sebenarnya merupakan janji PKS, bila di 2019 PKS menang.

"Selama ini penerapan pajak motor pada CC rendah yang penggunanya adalah masyarakat kecil merupakan sesuatu yang kurang tepat. Maka kami pun PKS Muda Manado siap mengawal dan terus mensosialisasikan ke masyarakat" Ujarnya.

Retno melanjutkan, bahwa acara Ngopi Sambil Diskusi ini diselenggarakan untuk lebih memberikan pemahaman serta mengetahui alasan-alasan kongkrit tentang janji PKS ini. Dalam acara diskusi ini juga dihadiri oleh Kabid Humas DPW PKS SULUT, Nur Amalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar