Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

DPW PKS Sulut Terus Bergerilya: Kobarkan Semangat Kader Bangun Optimisme untuk Menang



Syarifuddin Saafa, Ketua DPW PKS Sulut dan Direktur BS Training & Consulting, seakan tak kenal lelah, dimana beberapa waktu silam telah melakukan konsolidasi dan pembekalan kepada caleg dan timses DPD PKS Kotamobagu pada 1 Januari lalu, kini senin (7/01) di Penginapan Tirsa, Kelurahan Bintauna, giliran DPD PKS Bolaang Mongondow Utara yang mendapat kunjungan Special Coaching Event Pemenangan Pemilu, dengan tema “Cara Mudah dan Murah Mencapai Target Pemenangan”.
Pembekalan ini dihadiri oleh 20 Caleg dan timses dari tiga  dapil, daerah pemilihan Bolaang Mongondow Utara. Sebelumnya Syarifudin Saafa telah menetapkan target tiga kursi dalam pemilihan 17 april nanti kepada DPD PKS Bolaang Mongondow Utara. Namun, DPD PKS Bolmut ini optimis medapatkan 1 fraksi utuh dengan jumlah perolehan empat kursi.

Ibu Inda Datunsolang, ketua DPD PKS Bolaang Mondow Utara dalam wawancaranya mengatakan, “kami optimis mendapatkan 1 fraksi utuh dengan jumlah perolehan empat kursi". Sikap optimis ini muncul dikarenakan DPD PKS Bolmut telah memenuhi kuota caleg di masing-masing dapil, terlebih pasca pilkada 2018 pendukung Hamdan Datunsolang yang berjumlah 19.000 itu tetap solid bersama PKS di Bolaang Mongondow Utara. Hari ini pun kita seakan telah mendapatkan ruh dan semangat baru setelah mendengarkan arahan Ketua DPW PKS Sulut Bapak Syarifudun Saafa. ” Tutur Ibu Indah.

Sementara Syarifudin Saafa dalam materinya menekankan kepada seluruh hadirin untuk terus memiliki sikap percaya diri dan mau bekerja keras untuk melakukan perubahan demi bangsa Indonesia dan Bolaang Mongondow Utara yang lebih baik.
“Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum kalau kaum itu tidak terlebih dahulu merubah keadaannya". Jadi, hal pertama yang harus kita miliki adalah sikap optimis untuk menang, manjadda wajada, lalu mengeksekusi optimis itu dengan tindakan. Jika Caleg yakin dan optimis menang, maka keyakinan itu akan menjangkit kepada para timses dan pendukungnya. Dan itu separuh dari kemenangan.” Tegas Saafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar