Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Ledia ; PR SUMMIT 2019 Bentuk Rasa Syukur Atas Kemenangan PKS

DPP PKS Bidang Humas Menggelar Kegiatan PR SUMMIT 2019, Bandung (05/07/2019), Golden Flower, di hadiri oleh seluruh delegasi Humas PKS se-Indonesia.

Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 5 -7 Juli 2019, (sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung). Tak kalah dengan HUMAS DPW lain, Nur Amalia Kabid Humas DPW PKS Sulawesi Utara memboyong 7 orang perwakilan untuk PR SUMMIT kali ini.

Ledia Hanifah memandang kegiatan tersebut sebagai salah satu cara koordinasi semua Pengurus Humas dari berbagai Wilayah di Indonesia.

Dalam Sambutan Ketua DPP Bidang Humas, Ibu Hj. Ledia Hanifah A.S.Si., M.Psi.  menyampaikan bahwa PR SUMMIT adalah agenda yang rutin dilaksanakan, tetapi tahun ini dirasa berbeda karena ini bentuk Syukur atas Hasil Kemenangan Pemilu 2019 yang dicapai.


Dalam sambutannya Ledia Hanifah, mengutip perkataan Ustad Hilmi Aminudin,  beliau menyampaikan bahwa
"Allah akan selalu memberikan ujian dengan mengguncang kita sekuat-kuatnya. Maka Siapa yang bertahan kuat maka dialah yang tertinggal di sini, dan siapa yang tak bertahan dengan kuat maka dialah yang terpental," Imbuh Ledia.

"Ada banyak ulama yang mendoakan, banyak pemilih yang tiba-tiba muncul yang mereka tersembunyi entah dimana. Lalu ternyata mereka memilih PKS hingga angka kita bertambah diluar dugaan, dan juga kepada seluruh Saksi-saksi yang bekerja mengawal suara PKS di seluruh penjuru Negeri ini." Ujar Ledia.

Diakhir sesi sambutan, Beliau membuka resmi acara yang mengusung tema "Towards Public Relations 4.0".
Kehadiran Perwakilan DPW dan perwakilan dari 5 komunitas (Reli, Redi, PKS TV, PKS Foto, PKS Art) dari semua daerah sangat meramaikan pembukaan acara tsb.

No comments:

Post a comment