Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

PKS Bolmut : Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir


Sudah menjadi kebiasaan Partai Keadilan Sejahtera, hadir ditengah-tengah masyarakat di saat rakyat membutuhkannya. Tidak hanya di waktu pemilu, namun disetiap momentum ia hadir memberikan pelayanan terbaik nya.

Sepertinya DNA kader PKS adalah DNA pengabdian.  Setiap kadernya yang aktif di seluruh lembaga dan LSM juga ikut turut memberikan pelayanan terbaik mereka.


"PKS Berkhidmat untuk Indonesia," sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka. Ini terbukti setiap bencana, PKS selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya kepada konsutuennya namun kepada setiap warga yang membutuhkan.

Hari ini, Senin 09 Maret 2020, ketua DPD PKS Bolmut, Ibu Akrida Datunsolang, bersama kader Partai Keadilan Sejahtera lainnya, hadir memberikan bantuan berupa semobako kepada warga Mokusato, Kecamatan Sangkup.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah bisa berbagi rasa dengan warga yang terdampak Banjir. Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang terdampak," Ungkap Indah Datunsolang, sapaan akrabnya.


No comments:

Post a comment