Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Kawilda Sulawesi : Nasehat Menjemput Kemenangan


Manado, Ketua Wilayah Dakwah (Kawilda) Sulawesi Selasa sore 25 September menghadiri penutupan Pembekalan Caleg se Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu KH.Aus Hidayat Nur
memberikan  nasehat dalam menjemput kemenangan.
"Tersisa waktu hanya tujuh (7) bulan kita menghadapi pemilu legislatif dan Presiden 2019 - 2024.
Pemilu legislatif kita rasa yah rasanya pemilu presiden, dan ada hubungan antara pileg dan dan pilpres sungguh kuat. PKS memilih nomor 2 pasangan Prabowo Sandi untuk kita perjuangkan bersama diseluruh wilayah hingga pelosok negeri ini.

Bersabarlah dalam berjuang. Ini bukan berarti kita lambat, tetapi sigap dan tahan uji. Karena yang sedikit tetapi berkualitas akan mengalahkan yang banyak tetapi tidak berkualitas. Ingatlah kita akan kisah Perang badar dan beberapa peristiwa penting yang dahulu menjadi cerita heroik.
Apalagi bila kita berjumlah banyak dan berkwalitas pula.

Perjuangan ini soal mental, dan jika iman kita benar maka pastilah mental kita kuat. Dan tentu dengan begitu  sesuai dengan isi QS An-Nasr bahwa pastilah Allah menurunkan kemenangannya kepada mereka yang bersabar dan banyak memohon ampun.

Kalau pada dunia politik ini adalah kita berharap dalam pemilu kita punya Spirit kemenangan yang sama.
Memuji Allah sebanyak banyaknya dan memohon ampun juga kepadaNya agar Allah mengasihani kerja kerja dan usaha keras kita.

Kang Aus sapaan akrab untuk beliau yang  juga aktif sebagai Anggota Legislatif DPR RI   ini juga berpesan bahwa Sistem pemilu saat ini adalah metode Sainte League, walaupun terkesan rumit tetapi positifnya yaitu bagi PKS ini adalah gaya kerja kita yang mengedepankan kerjasama.

Maka saling membantu dan peduli bukan hanya kita kepada masyarakat umum, tetapi juga kepada sesama kita para caleg.
Di PKS tak boleh ada saling sikut karena kursi, tetapi sebaliknya kita saling pedulilah sesama caleg.
Sehingga kita bisa meraih suara yang banyak agar bisa dibagi berulang ulang dan memberikan perolehan kursi yang banyak pula untuk PKS.

Maka bersepakat lah para caleg untuk bekerjasama dengan penuh Khidmat. Sehingga kita akan mendapatkan kemenangan dengan Bermartabat dan penuh Keberkahan.(NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar