Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Powered by Blogger.

Hi. Amir Liputo Perjuangkan Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Rumah


Warga kurang mampu Kota Manado mendapatkan bantuan pembangunan rumah yang layak huni. Program bantuan yang diperjuangkan oleh Bapak Hi. Amir Liputo, S.H. dirasa sangat membantu warga kurang mampu atau bahkan miskin untuk bisa mendapatkan rumah layak huni.

"Ini program bantuan rumah untuk keluarga kurang mampu lewat APBD Sulut yang saya perjuangkan karena masukan saat reses. Jadi bantuannya lewat Dinsos Sulut yang saya masukan saat pembahasan anggaran di DPRD Sulut" Ujar Pak Amir.

Program yang telah dijalankan di tahun 2019 ini dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya Ibu Mei Hakim seorang janda dengan 8 (delapan) anak yang mata pencariannya hanya buruh cuci dengan penghasilan mungkin kurang dari lima puluh ribu perhari, sedangkan suaminya baru saja meninggal beberapa waktu yang lalu.

Ibu Mei warga kelurahan karame, lingkungan 3, Kota Manado yang merupakan salah satu warga yang terkena refitalisasi. Sehingga rumahnya harus digusur dan pindah. Kini sudah memiliki rumah layak huni berkat program bantuan bagi warga kurang mampu.

No comments:

Post a comment