Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Pembekalan Caleg PKS Se- Sulawesi Utara, Tampil Menarik dan Mempesona Itu Penting.



Manado (25/9). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara menggelar pembekalan untuk seluruh calon anggota legislatif (caleg) nya.

PKS Sulut membekali ilmu bagaimana seseorang caleg mampu tampil mempesona di depan calon pemilihnya.
Pemateri Dr.Irfan Aulia lewat salah satu materinya Personal Branding mengajarkan banyak tips dan trik yang sangat menarik, diantaranya bahwa seorang caleg harus membuat tiga hal penting untuk dirinya mudah dikenal oleh publik.
Yaitu lewat Cerita, Foto dan Video.
Hari ini di manapun keberadaan kita sesungguhnya akan sangat penting untuk tampil memikat di pertemuan pertama ke pertemuan selanjutnya.
Jika tiga hal ini bisa menceritakan dengan baik siapa kita, maka tak perlu waktu lama bagi mereka yang belum punya pilihan untuk menentukan pilihannya jatuh kepada kita karena kita punya ciri atau nilai yang khusus.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulut Ustad Syarifudin Saafa ST.M.M bahwa pelatihan ini digelar agar tak ada lagi caleg yang masih malu malu.
Bagaimana orang mau memilih kita jika kita masih malu malu untuk tampil.
Dirinya saja tidak meyakinkan maka masyarakat calon pemilih pun akan ragu pada dirinya untuk dititipkan amanah rakyat.

Ruangan pembekalan semakin ramai ketika para caleg diberikan tugas untuk membuat video singkat delapan (8) keunikan dari dirinya dan meng-uploadnya di akun pribadi masing masing.
Diharapkan semakin mantaplah para caleg untuk tampil di dapilnya masing masing dan memenangkan pertarungan ini. (NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar