Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Sulawesi Utara Buka Diri Untuk Caleg Eksternal

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sulawesi Utara Djuharmin P Sophian,  menyatakan bahwa PKS Sulawesi Utara dalam mempersiapkan Pemilihan Umum 2019 membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan secara terbuka. Hal itu disampaikannya dalam sambutan pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah DPW PKS Sulawesi Utara, Ahad 23 April 2017 di Gedung Cempaka Putih Grand Hall Kotamobagu.

"Kami membuka luas penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan. Termasuk di luar kader PKS," terangnya.

Ia meminta Dewan Pengurus Daerah se-Sulawesi Utara untuk membuat daftar dan segera menyerahkan kepada DPW untuk ditindaklanjuti.

Ia juga menyampaikan bahwa DPP PKS telah meminta usulan terkait penjaringan nama calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

"Dari internal bisa mengusulkan Pak Syarifudin Saafa,  atau Pak Amir Liputo,  atau Pak Nurrasyid Abdur Rahman,  sebagai bakal capres dan cawapres," ungkapnya setengah bercanda. 

Dalam sambutannya,  Ketua MPW PKS Sulawesi Utara itu menyampaikan tugas dan wewenang Majelis Pertimbangan Wilayah yang jarang diketahui oleh kader PKS. Di antaranya adalah melakukan supervisi dan rencana dan kerja DPW dan pengusulan calon kepala daerah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar