Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Serap Aspirasi Kader dan Konstituen dalam Penjaringan Cabup


Bolaang Mongondow, 21 September 2016. Hari ini para kader dan simpatisan Partai Keadilan sejatera tak perlu lagi bertanya tanya perihal Pilkada Bolaang Mongondow, pasalnya hari ini terjawab sudah siapa yang akan di usung PKS dalam Pilkada tahun ini. Surat keputusan dari DPP PKS telah memberikan restu kepada DPD PKS Bolaang Mongondow untuk mengusung Yasti -Yanni.

Ketua DPW PKS Sulawesi Utara Ustad Syarifudin Saafa ST.MT. menjelaskan bagaimna proses penetapan dan mengapa PKS memilih Yasti - Yanny.

"PKS adalah partai yang menetapkan Good Governance dalam manajemen partai termasuk dalam rekruitmen calon kepala daerah.
Good dalam penjaringan, good dalam penyaringan, good dalam mekanisme dan penetapan calon kepala daerah.
 Terkait dengan pilkada bolmong, proses dimulai dari kerja Tim Penjaringan dan Penyaringan Daerah yang kemudian berproses ke rapat DPD, kemudian diteruskan ke TPPW dan DPW untuk selanjutnya dibahas di wilda Sulawesi sebagai pintu masuk pada pleno Tim Pusat.
Setelah dari rapat TPP maka dilanjutkan pada rapat terakhir yakni rapat DPTP. Tentu saja ada pertimbangan utama dalam pengambilan keputusan ini diantaranya kesesuaian dengan sistem good governance partai, peluang menang yang di buktikan dengan survey, dukungan politik, dan teknis operasional.
Maka pasangan inilah yang kami nilai sesuai untuk kami usung".

Sementara melalui via telepon Ketua DPD PKS Bolmong Ustad Muhammad Syahrudin Mokoagow menuturkan bahwa PKS sudah menentukan calon BUPATI dan calon Wakilnya. Diharapkan agar pasangan ini didukung penuh oleh Kader , Pengurus dan Konstituen PKS.

"PKS sudah melakukan semua tahapan ini sesuai dengan prosedur yang ada di Pks. Penjaringan dan penyaringan benar kami   kumpulkan dari bawah. Dan kami berharap semua kader, Pengurus dan simpatisan PKS bisa bekerjasama memenangkan Yasti - Yanny".

Semoga pasangan ini bisa kita menangkan bersama. Bukan hanya kader dan simpatisan PKS Bolmong tapi juga dukungan seluruh kader dan Struktur pengurus se - Sulawesi Utara. (NA)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar