Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Kemerdekaan Adalah Anugerah Allah Atas Ketulusan Perjuangan

"Kemerdekaan yang kita dapat bukan hadiah dari penjajah Belanda, Jepang atau lainnya, akan tetapi anugerah dari Allah atas segala ketulusan perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan para pejuang!"

Demikian ditegaskan oleh Hasan Syafii, ST., Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Manado dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kawasan Patung Lilin Marina Plasa Manado,  17 Agustus 2016.

Dalam peringatan HUT RI ke 71 tersebut ia mengajak kader PKS Manado yang hadir untuk menjadikan momentum peringatan kemerdekaan untuk menjaga ketulusan perjuangan dakwah, pengorbanan, demi meraih anugerah Allah atas Bangsa Indonesia.

"Oleh karenanya hari ini harus kita jadikan momentum agar semangat ketulusan dalam berjuang serta berkorban senantiasa terintegrasi dalam setiap diri kita sehingga Allah akan senantiasa memberi anugerah kepada kita, kepada bangsa yang kita cintai ini!" ungkapnya.

Tak lupa ia mengajak para kader untuk senantiasa bersyukur kepada Allah dengan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia dengan selalu berkhidmat untuk rakyat.

"Demi terwujudnya Indonesia Jaya dalam ridha Allah Subhanahu wa Ta'ala," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar