Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Kota Bitung Sukses Menggelar Rakerda

Dewan Pengurus Daerah Kota Bitung di bawah kepengurusan periode 2015-2020 mengadakan kegiatan besar perdananya, menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) yang berlangsung serentak di dua tempat berbeda yaitu Sekretariat DPD PKS dan KBIT Al Bidayah Kota Bitung, Ahad 28 Februari 2016.

Ketua DPD PKS Kota Bitung, Bapak Yanto Mandulangi mengatakan, "Rakerda ini adalah salah satu proses ikhtiar yang diharapkan menjadi langkah pembuka menuju tujuan besar partai untuk menjadikan PKS partai dakwah yang kokoh dan berkhidmat pada rakyat di bumi cakalang."

Salah satu agenda Rakerda kali ini, selain menyusun program kerja satu tahun ke depan juga untuk menyamakan visi besar yang diusung PKS yaitu mewujudkan partai dakwah yang kokoh dan berkhidmat pada umat, bangsa dan negara.

PKS juga bertekad ke depannya untuk menjadi partai yang bisa diterima secara luas oleh masyarakat kota Bitung melalui berbagai program unggulan yang telah dirancang, hasil dari rakerda. Tentunya, misi besar tersebut di dukung juga dengan semangat kader dan simpatisan yang saling bersinergi untuk mewujudkan PKS sebagai partai dakwah yang senantiasa merakyat dan siap melayani ummat. (Arrie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar