Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Pesan Ketua DPW untuk Pengurus DPD Manado yang Baru Dilantik

Usai sukses menggelar rakerda dan rakorda yang bertempat di hotel Grand Central Manado, Minggu, 14 Februari 2016, agenda kemudian disusul dengan pelantikan pengurus DPD PKS Manado periode 2015-2020.

Prosesi Pelantikan dipimpin oleh ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Ustadz Syarifudin Saafa, S.T.

Berikut nama-nama pengurus DPD PKS Manado periode 2015-2020 :

Ketua Umum  :  Moch. Fadjarudin
Wakil Ketua Umum  :  Hasan Syafei
Sekretaris Umum  :  Lucky Ahmad
Bendahara Umum  :  Agus Harmoko
Bid. Kaderisasi  :  Iwan Ashadi
Bid. Kepemudaan  :  Lowita Fii Sakinah
Bid. Kepanduan dan Olahrga  :  Marwan Agansi
Bid. Perempuan dan Ketahanan Keluarga  :  Maimunah Moko
Bid. Hubungan Masyarakat :  Farist Soeharyo
Bid. Polhukam  :  Nurrasyid Abdurrahman
Bid. Pembangunan Keumatan dan Dakwah  :  Faisal Walangadi
Bid. Kesejahteraan Rakyat  :  Yuliana Susanto

Pelantikan yang disaksikan oleh DPC PKS juga kader dan simpatisan se-kota Manado itu, diawali dengan proses pembacaan ikrar oleh Ustadz Syarifudin Saafa, S.T diikuti seluruh pengurus DPD PKS Manado dengan hikmat dan lantang.

"Kami pengurus Partai Keadilan Sejahtera tingkat daerah dengan ini mengucapkan 'Bismillahir rahmanir rahim' dengan penuh tawakkal kepala Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan ini berikrar:
1. Taat dan patuh terhadap peraturan Partaii Keadilan Sejahtera dan Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia,
2. Mendengar dan taat kepada pemimpin Partai Keadilan Sejahtera dalam kerangka taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu 'alayhi wasallam,
3. Menjunjung tinggi kebenaran, kejujuran, cinta, kasih sayang serta persaudaraan,
4. Bekerja dengan penuh keikhlasan, bersungguh-sungguh, amanah, profesional serta bertanggung jawab," ucap Ustadz Syarif menutup pembacaan ikrar pelantikan pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Syarif juga menyampaikan pengarahan tentang tugas pengurus DPD yang telah dilantik untuk menyusun kepengurusan DPC 100% dalam kurun waktu sebulan. Kepada seluruh pengurus DPD - DPC se-kota Manado, beliau juga berpesan agar bekerja bukan karena materi tetapi tetap bersandar pada Allah.

"Kita, Sulut, memiliki kader terbatas, oleh sebab itu logika tokoh pun harus kita gunakan. PKS Sulut membuka diri bagi para tokoh eksternal untuk bergabung dengan PKS guna membangun bangsa," tutup beliau diiringi pekik takbir seluruh undangan yang hadir.

Dengan dilantiknya pengurus DPD PKS Manado, diharapkan PKS mampu mengukuhkan diri menjadi partai dakwah yg semakin kokoh, menciptakan kader yang amanah dan siap berkhidmat untuk rakyat, khususnya rakyat di ibukota provinsi Sulawesi Utara tersebut. (Arrie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar