Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Bangun Khidmat untuk Masyarakat Nyiur Melambai



Gemuruh takbir di Hotel Sahid Kawanua Manado menggema saat acara Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah DPW PKS Sulawesi Utara dimulai.

Acara dirangkai dengan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua panitia, Iswan Dama, S.Pd.I., melaporkan proses acara berlangsung sejak pagi tadi hingga saat ini.

Selanjutnya acara Rakorwil dibuka  Ustadz Wahyu Purwanto, SE. MM, selaku perwakilan Pengurus Wilayah Dakwah DPP PKS.

Pelantikan kepengurusan DPW Provinsi Sulawesi Utara oleh Ustadz Wahyu Purwanto pun dilaksanakan. Para pengurus harian dan kepala bidang berbaris rapi dengan seragam putih-putih. Ikrar pun dilafazkan sebagai janji akan amanah kepengurusan.

Usai pelantikan, ketua DPW Provinsi Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa, ST., memberikan sambutan. Anggota Dewan DPRD Kota Manado itu menginstruksikan kepada seluruh DPD PKS untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam berkhidmat untuk rakyat Sulawesi Utara.

“Bidang Kesejahteraan Rakyat mengadakan penggalangan dana. Yang kita kenal dengan GALIBU bagi kader PKS. Dana tersebut digunakan untuk membiayai acara-acara PKS. Juga akan dibuat celengan Peduli PKS, yang akan digunakan untuk kegiatan sosial, semisal dana kedukaan dan kesehatan dan sebagainya," tambahnya.

Secara pribadi ia memberikan apresiasi kepada kader yang memiliki semangat yang tinggi dan gigih dalam mengikuti Rapat Koordinasi DPD di Minahasa Selatan pada kesempatan sebelumnnya, meskipun tubuhnya diselimuti dingin dan basah kuyup. Kader tersebut, Ustadz Sumardin dari DPD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang menempuh perjalanan selama kurang lebih 5-6 jam.

Acara Pembukaan Rakorwil masih berlanjut dengan memberikan kesempatan kepada Bidang Kaderisasi DPW PKS Sulawesi Utara, Ustadz Wahyudin, A.Md., memberikan apresiasi kepada murabbi terbaik yang memiliki dedikasi tinggi membina kader, yakni kepada Ustadz Karim Abbas dari Sitaro.

Saat malam semakin larut, acara Pembukaan Rakorwil pun ditutup dengan doa penutup dari Ketua DPD Kota Manado, Ustadz Muhammad Fajaruddin.

Setelah ditutup oleh pembawa acara, para peserta pria dibawa ke Masjid Rabbani Griya Paniki Indah untuk melaksanakan Agenda Mabit hingga esok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar