Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Titiwungen Siap Dukung Amir Liputo di Pilwako Manado

Sebagian besar warga di Kelurahan Titiwungen Utara Kota Manado sudah bulatkan tekad tentang siapa yang akan menjadi figur mereka di ajang Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado nanti.
Hal ini terungkap setelah Hi.Amir Liputo SH menggelar reses di Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan III Kamis, (30/04) malam. Di sela-sela acara reses itu, Imam Masjid Miftahuljannah dan Kepala Lingkungan yang mewakili warga di kelurahan tersebut, mengatakan siap mendukung Liputo di Pilwako nanti.
Hal senada diungkapkan oleh beberapa warga yang hadir pada kegiatan reses itu, dimana atas ketokohan Liputo dan bukti nyata yang telah dilakukan selama menjadi Anggota Dewan Kota Manado, menjadi tolak ukur dan rasa simpatik warga di Kelurahan Titiwungen Utara ini.
Dengan demikian, menurut mereka, pada ajang Pilwoko nanti Liputo bakal menjadi pilihan uatama mereka. "Kami siapa dukung Pak Amir. Sosok seperti Beliaulah yang kami idamkan selama ini," tutur salah satu warga, yang enggan namanya dipulikasikan.
"Benar apa yang disampakan beliau tadi saat pembikaan acara reses ini, setiap apa yang diminta warga beliau tetap berusaha hingga benar-benar tercapai apa yang diiningkan warga," tambah beberapa warga lain saat berbincang dengan tim detiKawanua.com. (Rifaldi Rahalus)
http://www.detikawanua.com/2015/05/warga-titiwungen-siap-dukung-amir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar