Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Putri Gubernur Sulawesi Selatan Puji Kaderisasi PKS


MAKASAR (6/4) – Putri Gubernur Sulawesi Selatan, Indira Cunda Thita Syahrul Yasin Limpo ternyata punya kesan tersendiri terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Perempuan yang akrab disapa Thita ini mengaku salut dengan pola kaderisasi PKS. Hal tersebut disampaikan Thita saat menghadiri ujian promosi doktor ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Sulawesi Selatan, Andi Akmal Pasluddin, Senin (6/4) di Univesitas Negeri Makasar
"Salut dengan PKS, kaderisasi dan militansi di partai ini kuat sekali," ungkap Thita.
Thita juga memuji solidaritas PKS dalam menghadapi krisis. "Ketika partainya kena masalah namun tidak membuatnya down malah semakin kuat," lanjut Thita.
Selain memuji PKS, legislator PAN ini juga memuji disertasi Andi Akmal yang mengangkat judul "Perilaku Politik Pemilih (Studi tentang Hubungan Komunikasi Politik dan Perilaku Pemilih Konstituen PKS di Kota Makassar dan Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan)".
Menurut Thita disertasi Andi Akmal sangat luar biasa. "Luar biasa, Pak Akmal ini sudah matang dalam politik, terjun ke lapangan langsung, serta sudah mengerti kriteria masyarakat. Pokoknya salut dengan Pak Akmal," pungkas Thita.
Sumber foto: http://makassar.tribunnews.com/pejabat
Sumber: PKS Sulawesi Selatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar