Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

MABIT KADER INTI Menuju satu fraksi DPRD Kota Manado

Masjid Nurul Alam Sumompo menjadi saksi semangat para mujahid dakwah PKS Kota Manado dalam acara MABIT KI yang dilangsungkan sejak sabtu 4 mei pukul 5 sore hingga ahad 5 mei pukul 7 pagi.

Diawali dengan pembacaan zikr pagi dan petang Al-Matsurat sambil menanti buka puasa ayyaumul bidh menjadi agenda pembuka mabit DPD PKS Manado malam itu. Dilanjutkan setelah shalat isya berjamaah dengan tugas masing-masing peserta untuk membaca Al Quran minimal 1 juz dan menghafal beberapa ayat.  Kemudian taujih disampaikan oleh Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Manado Ustad W. Giman

Agenda Mabit berlanjut. pukul 3 dini hari panitia mabit membangunkan peserta yang berjumlah sekitar 20 orang  diantaranya Ketua DPD PKS Kota Manado Ustad Rambli Abbas dan Ketua DPW PKS Sulut Ustad Syarifudin Saafa, untuk melaksanakan qiyamul lail, dilanjutkan dengan Makan Sahur bersama. Sambil menunggu waktu subuh ada pula peserta yang melanjutkan tugas tilawahnya.

Setelah shalat subuh dilanjutkan dengan taujih yang disampaikan ustad Rambli Abbas yang membahas makna Keihklasan. Acara Mabit pagi itu ditutup dengan pembacaan zikir pagi dan petang Al Matsurat Kubro yang dipimpin oleh ustad dr. Agus Wiyono.

Menurut Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Manado, acara mabit ini akan kembali dilaksanakan bulan depan yang bertempat di kecamatan Tikala, yang akan mengikutkan seluruh Kader PKS Se Kota Manado.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar