Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Usung Hamdan Datunsolang di Pilkadal Bolaang Mongondow Utara

Rapat Koordinasi Wilayah PKS Sulawesi Utara memutuskan mengusung Hamdan Datunsolang sebagai bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Utara pada Pemilihan Kepala Daerah Langsung 2018.

"Rakorwil PKS Sulawesi Utara 2017 menyepakati mendorong Ketua MPD PKS Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Hamdan Datunsolang sebagai calon Bupati Bolmut pada Pilkada 2018," terang Ketua DPW PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa dalam rapat yang digelar pada Ahad 23 April 2017 di Cempaka Putih Grand Hall Kotamobagu.

Sebagai mantan bupati Bolaang Mongondow Utara periode sebelumnya Hamdan Datunsolang dianggap memiliki pengalaman pemerintahan yang baik serta memiliki elektabilitas yang tinggi.

Syarifudin Saafa menyatakan bahwa telah ada beberapa nama yang mengajukan diri menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Hamdan Datunsolang pada Pilkadal mendatang. Namun,  keputusan final masih menunggu perkembangan politik ke depan.

Dalam kesempatan tersebut,  Hamdan Datunsolang yang hadir sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Bolaang Mongondow Utara menjadi keynote speaker dalam seminar kepemimpinan bagi seluruh pengurus DPW PKS Sulawesi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar