Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Kotamobagu Berkhidmat Lewat Layanan Kesehatan Gratis

Partai Keadilan Sejahtera Kota Kotamobagu menggelar aksi donor darah dan pengobatan gratis bagi warga Kotamobagu dalam rangka mensukseskan Rakorwil DPW PKS Sulawesi Utara. Acara yang dirangkai dengan pemeriksaan  penyakit gula dan kolestrol itu digelar di lapangan Kelurahan Molinow pada Sabtu, 22 April 2017.

Kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk pengejawantahan dari tema Rakorwil PKS Sulawesi Utara 2017 yaitu “Kukuh Berkhidmat untuk Rakyat".

Selama kegiatan, terlihat puluhan warga, simpatisan, dan kader PKS Kotamobagu antri untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis.  Di tempat yang sama, juga tampak warga berjejer rapi mendaftar untuk donor darah.

Ketua Panitia Rakorwil PKS Sulawesi Utara, Rita Lamusu turut hadir. Anggota Dewan Propinsi Sulawesi Utara itu hadir bersama Anggota Dewan Kota Kotamobagu Kadir Rumoroy melakukan donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Koordinator Kegiatan Andi Paputungan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan pendukung dalam rangka mensukseskan Rakorwil DPW PKS Sulawesi Utara.

"Dengan melihat tema yang diusung, artinya sudah saatnya kita bergerak untuk rakyat dan lebih dekat dengan rakyat lewat sentuhan-sentuhan program yg bermanfaat agar masyarakat lebih cinta dan bahagia dengan hadirnya Partai Keadilan Sejahtera, khususnya di Kotamobagu," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar