Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS Harus Meraih Kemenangan Politik dan Dakwah

Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai dakwah harus meraih kemenangan dakwah dan kemenangan politik. Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa pada arahan Rakorwil PKS Sulawesi Utara, Sabtu 23 April 2017, di Cempaka Putih Grand Hall Kotamobagu.

Kemenangan dakwah,  terangnya,  ditandai dengan pertumbuhan dan pertambahan kader dakwah yang memikul beban amanah dakwah. Juga cakupan aspek dakwah yang dijalankan.

Agenda perjuangan dakwah PKS adalah membentuk kepribadian islami,  membentuk rumah tangga islami,  memperbaiki kondisi masyarakat,  perbaikan pemerintahan,  pengelolaan negara,  kepemimpinan dunia,  dan menjagi guru bagi seluruh alam.

Kemenangan politik,  adalah meraih target kemenangan legislatif,  eksekutif,  dan lainnya dalam trias politika. Hal ini ditandai dengan perolehan jumlah kursi dan posisi pengambil kebijakan pemerintah yang strategis

Model capaian PKS saat ini adalah adanya daerah yang memiliki anggota dewan bahwan bupati tetapi tidak memiliki kader dakwah. Namun ada daerah yang memiliki banyak kader tetapi tidak memiliki anggota dewan dan bupati.

Dalam pemilu 2019, PKS Sulawesi Utara menargetkan 1 kursi DPR, 1 kursi DPD RI,  6 kursi DPRD Propinsi,  dan 1 kursi DPRD per Dapil.

Oleh karena itu dibutuhkan strategi dan pemetaan konstituen untuk meraih hasil kemanangan dakwah dan politik yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar