Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendidikan Politik ; Memiliki Mental Pemenang Sebelum Kita Menang



KOTAMOBAGU-Partai Keadilan Sejahtera Kota Kotamobagu telah siap untuk memenangkan pesta demokrasi pada tahun 2019 nanti. Hal ini jelas dikatakan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Sulut, ustadz Idris Pobela dalam pidatonya ketika menjadi pemateri di acara Pendidikan Politik. Acara tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus cabang PKS se-Kota Kotamobagu. Minggu ,13 November 2016 bertempat di Restoran Lembah Bening Sinindian kemarin.

Ada beberapa hal yang beliau sampaikan
yaitu diantaranya; Jika Program Strukturisasi ini sukses maka apapun model pemilihan nanti kita tidak perlu  khawatir. Apakah itu system terbuka atau tertutup bukan masalah bagi PKS. Karena kita sudah siap dengan segala kemungkinan itu.
Memaksimalkan semua potensi dalam membentuk struktur disemua Level adalah salah satu syarat wajib untuk menang.
Namun sebelum kita memenangkan pertarungan di 2019 nanti maka kita harus terlebih dahulu memiliki kemampuan untuk mengelola Negara atau daerah ini.

"Kita harus siap untuk menang sebelum kemenangan itu nyata!” tegas beliau dihadapan Kader PKS Kota Kotamobagu yang disambut petikan Takbir oleh peserta yang hadir.
Beliau menambahkan agar jangan sampai Kader PKS justru terhina dengan kemenangan, dikarenakan tidak mempersiapkan diri nya untuk menang. Tentulah kemenangan itu adalah cita cita bersama Partai ini, oleh karenanya mari kita berkerja bersama dan Berkhidmat Untuk Rakyat.

Kegiatan pelantikan DPC yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Kotamobagu ini menginspirasi DPD PKS se-Bolmong Raya. (S.A.M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar