Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

KADIR RUMOROY SUKSES MELANTIK PENGURUS DPC SE-KOTA KOTAMOBAGU



KOTAMOBAGU-Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota kotamobagu, Minggu 13 November 2016 bertempat di Restoran Lembah Bening Sinindian sukses  melantik Dewan Pengurus Kecamatan se-Kota Kotamobagu. Yang terdiri dari empat Dewan Pimpinan Cabang yaitu Kecamatan kotamobagu Timur, Kotamobagu Utara, Kotamobagu Barat, dan Kotamobagu Selatan.

Usai melantik dalam sambutannya ketua DPD PKS Kota Kotamobagu, Ustadz Kadir Rumoroy yang juga menjabat Angota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019 ini menyampaikan bahwa ada perbedaan antara PKS dan Partai Politik lainnya.
 “PKS adalah partai dakwah, PKS selalu mengupayakan untuk mengamalkan nilai-nilai islam baik sebagai individu maupun sebagai organisasi. Salah satu contohnya, jika dipartai lain lagi rapat kemudian berkumandang azan maka rapat akan jalan terus, hal yang demikian tidak akan ditemukan di PKS.”
Beliau menambahkan, “Motivasi berpartai kita adalah untuk mencari pahala semata, bukan karena materi. Jika materi yang Anda cari di PKS maka saya jamin itu tidak akan Anda temukan.” Tegas Kadir Rumoroy.

Beliau juga menyampaikan bahwa  Siapa saja boleh masuk di PKS, apapun latar belakang organisasinya. Dan diamanatkan agar secepatnya membentuk pengurus ditingkat Kelurahan dan wajib mengikuti pembinaan rutin baik Struktur  dan kader PKS. Jika kita terus mengembangkan Strukturnisasi ini dan mengikuti proses tarbiyah, maka pesta demokrasi ditahun 2019 nanti kita bisa menempatkan kader kita di DPR-RI.” Ucap beliau penuh semangat.

Kegiatan pelantikan ini tidak hanya di hadiri oleh kader PKS se-Kota Kotamobagu, Nampak terlihat ketua DPD PKS Bolmut Ibu Indah Datunsolang dan Pak Andi selaku sekretris DPD Bolmut. Tutut hadir  Sofyan Atsauri Modeong Sekretaris DPD PKS Boltim, beliau menyampaikan Selamat atas pelantikan ini dan semoga bisa Berkhidmat Untuk Rakyat. (S.A.M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar