Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

BKO Manado Launching Komunitas Futsal PKS 2



Manado, 20 Oktober Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kota Manado kembali membuat gebrakan sebagai upaya untuk meriayah, memelihara dan menjaga silaturahim antar Pengurus dan simpatisan Partai. Dengan kembali melaunching Komunitas Futsal PKS yang kedua.

 "Sengaja kami me launching komunitas Futsal PKS 2 karena untuk memfasilitasi dan  memberikan alternatif tempat, dan pilihan waktu yang berbeda sehingga Pengurus dan simpatisan makin lebih banyak yang ikut berolahraga khususnya bermain Futsal" kata  Marwan Agansi selaku ketua BKO PKS Manado.

Acara Launching Komunitas Futsal PKS itu sendiri sangat menarik karena diawali dengan pertandingan persahabatan antara tim PKS Manado melawan Tim Wartawan Cerdas yang langsung di pimpin oleh Saudara Amas Mahmud dari Media Online Sulut Today, sekaligus selaku Sek KNPI Manado.

Program ini adalah kerjasama antara BKO dan HUMAS. Kabid Humas Akhi Faris mengungkapkan bahwa sengaja PKS memilih Wartawan dikarenakan ini adalah upaya Humas DPD PKS Manado membangun komunikasi efektif serta menjaga hubungan kerjasama dengan awak media yang selama ini sudah terbangun baik.

Acara Launching Futsal PKS 2 ini terbilang sukses ditandai dengan antusias banyaknya pengurus struktur DPC yang ikut hadir berolahraga. Terlihat hadir pula Ketua DPD PKS Manado Ustad Hasan Syafi'i yang juga adalah Pemain dari Tim Inti DPD PKS.
Abu Hasan Ditemui disela sela pertandingan di lapangan futsal kawasan Mega Mas mengatakan  "kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan konsolidasi, silaturahim sekaligus juga upaya untuk menjaga semangat kerja seluruh pengurus yang sudah dilantik dibulan lalu".
Semangat Berolahraga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar