Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Training Orientasi Partai (TOP) DPC Singkil

Manado - Pada tanggal 7 September 2016, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Singkil menggelar perhelatan Training Orientasi Partai (TOP) yang bertajuk "Berkhidmat untuk Masyarakat Singkil". Perhelatan ini bertempat di kediaman ketua DPW PKS Provinsi Sulawesi Utara, Ustadz Syarifuddin Saafa. 

Ustadz Abdul Almu, Ketua DPC PKS Singkil, memberikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut ustadz dengan semangat yang membara, menyampaikan tujuan Training Orientasi Partai (TOP) ini. "Mari seluruh pengurus agar bisa menjalankan slogan partai, berkhidmat bagi masyarakat Manado pada umumnya. Namun lebih khusus pada masyarakat kecamatan Singkil. Artinya Pengurus dan kader harus mampu hadir ditengah masyarakat dan memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Semua itu hanya semata mengharapkan ridho Allah Swt. Mari kita jadikan partai ini, partai dakwah yang kokoh serta menjaga solidaritas di seluruh elemen struktur partai hingga ditingkat TPS," tukasnya.

Ustadz Syarifuddin Saafa selaku Aleg DPRD Kota Manado Dapil Singkil - Mapanget, memberikan materi dalam acara tersebut.

Peserta dihadiri oleh segenap pengurusan PKS DPC Singkil. Peserta menyimak dengan khidmat materi yang disampaikan oleh Aleg DPRD Kota Manado tersebut.

Ketika sesi tanya-jawab dilemparkan, Ibu Fitri berjilbab putih bertanya, "Ustadz, apa status nya bila salah satu anggota berpindah domisili?".

"Status keanggotaan disesuaikan dengan tempat berdomisili pengurus, kader maupun anggota berasal. Disertai dengan surat rekomendasi mutasi dari Bidang Kaderisasi DPC atau DPD Kota Manado. Surat tersebut ditujukan kepada Struktur Partai di tempat yang baru," jawab Ustadz Syarifuddin Saafa.

Di akhir perhelatan, DPD PKS Kota Manado, yang diwakilkan Kabid BPKK, Ibu Maimunah Moko memberikan bingkisan kepada Ibu Nurnaningsih Wahab. 

"Bingkisan ini diberikan sesuai dengan program Ansythoh Romadhon DPD Kota Manado. Karena ibu Nurnaningsih mampu mengkhatamkan AlQur'an sebanyak 2 kali dalam bulan Ramadhan kemarin. Program ini untuk semua kader Manado hingga tingkat DPC se-kota Manado," ujar Kabid BPKK DPD PKS Kota Manado  itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar