Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Temu Kader se Bolmong Raya

PKS Boltim_ (28 September) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Boltim menghadiri kegiatan temu kader  di Hotel Funramah Kotamobagu. Kegiatan yang dihadiri oleh Ustadz DR. Khoirun M Arif  mewakili DPP ini sedianya adalah kegiatan silaturahmi demi mendekatkan para elit partai dan kader. Dalam Taujih (arahannya) beliau menyebutkan, "kader PKS harus menjadi kader bermental Mujahid, kader PKS tidak boleh nganggur, harus membina, menebarkan kebaikan."

"Kegiatan temu kader ini dimanfaatkan oleh beberapa kader untuk curhat-curhatan. Memang beginilah Pks, kalau ketemu Qiadah (Pimpinan Partai) selalu dimanfaatkan untuk bercurhat, meminta wajangan, arahan agar kedepan partai semakin baik. Meminta nasehat agar pijakan kader dalam menjalankan tugasnya tetap pada garis perjuang." Demikian disampaikan oleh sekretaris DPD Pks Boltim Sofyan Atsauri Modeong usai kegiatan.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ustadz Efendi Lafif selaku sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah dalam sambutannya mengatakan, "Bolmong raya adalah Daerah yang sangat potensial untuk menumbuh kembangkan garakan dakwah PKS, baik secara tarbawi maupun secara siasi. Ini lebih disebabkan jumlah Muslim dibolmong raya berada di 80% . Tinggal kader yang memang harus bekerja keras untuk mengelola ini. Menebar kebaikan kepada siapa saja, tidak pandangan  agama suku atau status sosial."

Kegiatan yang dimulai pkl 16.00 ini berakhir pada pkl 20.00 wita dengan penuh hikmat. (SM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar