Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Pelantikan DPC PKS MAESA Bitung

Sabtu 17 September 2016 kemarin jadi hari bersejarah bagi DPC PKS Maesa Bitung, hari di mana mereka para pengurus resmi dilantik. Ketua DPC yaitu Muhammad Natsir dan Wakilnya Susilonadi beserta seluruh Pengurus yang berjumlah 23 orang itu dilantik  langsung oleh Ketua DPD PKS Bitung.

Dalam sambutannya Ketua DPD Bapak Yanto Mandulangi menyampaikan arahannya.
"Saya menghimbau seluaruh Pengurus untuk bersama menjaga senergisitas dakwah politik dengan tarbiyah, karena dakwah dengan politik ini ujiannya tidaklah mudah dilewati. Oleh sebab itu mari kita aktifkan diri kita dalam tarbiyah pekanan. Dan juga Pengurus agar lebih giat menjalin silaturahim sesama kader serta masyarakat".


Beliau secara pribadi  bersyukur bisa bergabung bersama Partai Dakwah ini, karena sebab itulah akhirnya beliau berada dalam lingkaran tarbiyah yang menentramkan seluruh aktivitas kesehariannya.

Sementara itu dalam acara tersebut hadir pula BPU DPW PKS Sulawesi Utara Bapak Ustd Muhammad Pakudu. Beliau diamanahkan untuk langsung memberikan TRP setelah pelantikan.

Dalam arahannya Ustad Muhammad menyampaiakan tentang syumuliyatul islam. Bahwa politik dan agama tidak bisa di pisahkan, dan memaknai rasa syukur atas ketentuaNya dalam proses menghidupkan kita setelah kita mati adalah dengan amal sholih dalam bentuk kerja nyata Berkhidmat untuk Rakyat. Ini tercantum dalam QS Albaqarah : 28. Dan yang paling penting adalah bahwa kita harus menjalankan tarbiyah agar kita terjaga dalam nilai nilai kebaikan.

Pelantikan telah selesai dan tugas pengurus yang dilantik adalah mengemban amanah Partai sebaik mungkin. (NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar