Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Bersama PKS Menuntut Pengorbanan

Minggu, 21 Agustus 2016, empat hari setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, DPW PKS Sulawesi Utara menggelar acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) yang bertempat di Hotel Sahid Kawanua Manado.

Rakorev dimulai dengan persentase oleh masing-masing DPD. Persentase ini dipimpin oleh sekertaris DPW PKS Sulawesi Utara, Ustadz Iswan Dama, S.Pd.I.

Rakorev dihadiri oleh 13 DPD se-Sulawesi Utara yaitu DPD PKS Bitung, Manado, Kotamobagu, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Bolmong, Bolmong Timur, Bolmong Selatan, Bolmong Utara, Talaud, Sangihe, dan Sanger. Masing-masing DPD melaporkan tentang perkembangan program strukturisasi serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. Serta mengkoordinasikan kendala-kendala serta hambatan dalam menjalankan program-program DPD.

Selain persentase oleh DPD, rakorev juga menghadirkan sekretaris MPW Sulawesi Utara yaitu Ustadz Effendi Latif yang membawakan taujih penguatan untuk seluruh pengurus DPD yang hadir.

Dalam taujihnya, Ustadz Effendi mendorong seluruh elemen yang ada dalam partai baik pengurus maupun konstituen untuk membangun soliditas. Beliau memaparkan bahwa bergabung di PKS adalah sebuah pilihan dan setiap pilihan selalu mengandung konsekuensi yaitu konsekuensi pengorbanan. Mengorbankan apa yang kita miliki untuk kemenangan agama Allah.

"Jika ini dilakukan dengan penuh kesadaran maka soliditas akan tercipta dengan sendirinya. Tidak akan ada kesenjangan antara aleg, pengurus, maupun konstituen dan simpatisan. Soliditas ini akan membuat pengaruh partai semakin luas dan semoga berpengaruh pada jumlah suara PKS pada pemilu di tahun 2019," ungkapnya.

Kalimat terakhir beliau disambut dengan gemuruh takbir seisi ruangan yang turut mengaminkan kalimat beliau. (RI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar