Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

3 Langkah Mencapai Kemenangan Partai

Syarifudin Saafa,  ST.,  memberikan 3 langkah arahan kepada kader dan struktur di bawah arahan DPW PKS Sulawesi Utara demi mencapai kemenangan partai.
"Bagaimana kita memenangkan target yang telah kita canangkan?" ungkapnya retoris.
Pertama, kita banya berdoa kepada Allah.  Saya mengajak diri saya dan kita semua untuk banyak mendekatkan diri, berdoa kepada Allah.  Ini adalah starting point kita.  Kita mulai dari sini.  Ini adalah kunci bagi setiap kita. 
Kedua, kita bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai rencana yang telah kita canangkan.  Bahwa G23 telah menjadi rumus gerakan kita.  Selain itu, dalam waktu dekat kita akan segera menyelenggarakan rekruitmen caleg.  Tentu ini juga berhubungan dengan UU PEMILU yang sedang digodok.  Kita tunggu arahan pimpinan.  Karena di Wilayah Kerja Sulawesi, fokus kerja kita saat ini adalah menuntaskan G23 sampai tingkat desa/kelurahan.  Di sini nantinya kita akan bicara teknis pemenangan secara spesifik. 
Ketiga, setelah itu kita tawakal kepada Allah.
Ia menegaskan, sebagaimana arahan DPP Wilda Sulawesi bahwa fokus kerja kita saat ini adalah strukturisasi dengan rumus G23.  Di sini bidang kaderisasi dan bidang lainnya akan fokus pada upaya riayah terhadap pengurus yang telah dibentuk.
"Saya berharap para pimpinan DPD, terutama BPH DPD, dapat menjadi ruh mesin partai yang hidup.  Karena hidup dan matinya mesin organisasi ini ada dipundak antum antuna semua.  Kalau kalian tidak aktif, tidak solid, maka dapat dipastikan agenda partai lainnya terbengkalai alias mati suri."
"Bangunlah konsolidasi sebaik mungkin!  Gunakan berbagai macam instrumen! Berpikirlah sekeras-kerasnya bagaimana mewujudkannya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar