Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Aleg PKS Dapil Kota Manado Gelar Buka Puasa Bersama Kader dan Masyarakat


"Aleg PKS Dapil Kota Manado gelar Buka Puasa Bersama Kader dan Masyarakat"

Sore ini terlihat suasana ramai dan akrab terbangun interaksi yang hangat antara Aleg Pks Kota Manado dapil Tuminting Buaken Bapak Nurrasyid abdurrahman S.E dengan kader dan konstituen Pks.
Manado Ahad 21 Ramadhan 1437 H, 26Juni 2016.
Acara ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahim sekaligus berbuka puasa bersama di Sindulang 1 kediaman Kak Tune sapaan akrab beliau.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal, pertama bahwa sebagai wakil rakyat yang warga sekitar rumah beliau sebagian besar adalah pedagang. Isu pengalihan Pasar bersehati ke bagian utara kota Manado sungguh meresahkan. Berkat usaha beliau berkoordinasi dengan Aleg Provinsi Ustad Hi.Amir Liputo  alhamdulillah rencana Pemerintah ini berhasil dibatalakan. Tentu bila benar Pasar berpindah tempat maka akan berimbas pada pendpatan warga nya ini.
Kedua, Walikota dan Wakilnya yang juga diusung oleh PKS yg beberapa bulan lalu dilantik menyampaikan bahwa, janji Kampanye 8 Program Keumatan diantaranya Kesehatan dan pendidikan meminta PKS membantu mendampingi Walikota untuk merealisasikannya. Dan tentu ini berdampak positif pula bagi Pks dalam memaksimalkan Peran khitmad untuk Rakyat.

Dalam kesempatan ini Ketua Bidang Polhukam Dpw Pks Sulut, Hi.Amir Liputo S.H diminta memberikan tausyiah Ramadhan. Ada banyak pesan mendalam yang beliau sampaikan,  diantaranya pertama Merujuk pada Qs.Albaqarah ayat 183. bahwa jangan kita lupa bahwa target puasa kita adalah gelar Takwa. Jangan selesai Ramadhan tak terlihat Tanda Taqwa dalam diri, padahal Jelas bahwa Allah sangat memuliakan dan mencintai orang yang bertaqwa.
Kedua, Ramadhan hampir berlalu seharusnya kita semakin giat mengejar sisa hari terakhir ini, karena jangan sampai peluang besar Lailatul Qadar terlewatkan begitu saja. Jangan sibuk urusan dunia terlebih ibu ibu yang sibuk urusan Dapur dan rumah tangga.
Ketiga, bahwa Usia tak tahu sampai kapan. Boleh jadi ini Ramadhan terakhir kita bersama, maka janganlah menyiakannya.
Keempat, tunaikan Kewajiban kita sebagai Hamba. Taati Allah, jangan meminta hak pada Nya sebelum semua kewajiban kita tunaikan.
Dan terakhir pesan beliu bahwa Walaupun anggota Dewan yang dimuliakan banyak orang, tetapi bila Allah tak menganggapnya bernilai dan bila langit tak mengenalnya maka apalah artinya nilai penghormatan manusia.

Terlihat diakhir acara hadir pun Ketua Dpw Pks Sulawesi Utara Bapak Ustad Syarifudin Saafa S.T. Disela acara yang lain beliau berusaha berkesempatan hadir untuk bersilaturahim. (NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar