Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Milad PKS ke 18 digelar di Bumi Nyiur Melambai, Membawa Harapan Baru



Pagi selalu membawa energi positif untuk bersemangat di awal hari. Akhir pekan dipilih oleh Dpd PKS Manado untuk menggelar Milad Pks ke 18 di Bumi Nyiur Melambai. Manado, Minggu 24 April 2016 serasa jadi hari yang membahagiakan buat kami kader dan simpatisan Pks Manado yang menjadi Pusat dari Provinsi Sulawesi Utara. 

Sejak pagi jam 06.00 lapangan GPI sudah diramaikan dengan Musik Senam Nusantara. Terlihat hadir ketua Polhukam DPW Pks Sulawesi Utara Hi.Amir Liputo S.H yang juga ikut senam Nusantara. 
Pertama kami mengucapkan mohon maaf karena Ketua DPW ustd Syarifudin Saafa ST tidak bisa hadir membersamai acara ini. Karena beliau bersama seluruh ketua Dpw se Indonesia memenuhi undangan DPP untuk rangkaian Milad di Pusat. Kedua izinkan kami mengucapkan Selamat Milad kepada PKS KE 18, ini bukan lagi masa anak anak tetapi usia dari remja ke pemuda. Kami berharap usia ini menghasilkan produktifitas Kerja yang lebih tinggi sesuai dengan tema besar kami Berkhitmat Untuk Rakyat. 

Bukan hanya senam yang dilaksanakan tetapi juga ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Yaitu Tekanan darah, gula Darah, kolesterol dan Asam Urat. 
DPD PKS MANADO berusaha membuat rangkaian acara Milad kali ini dengan lebih dekat dengan masyarakat. 

Dari wawancara kami dengan ketua DPD PKS KOTA MANADO Hi.M.Fadjarudin menyampaiakn bahwa "Tahun ini kami sengaja tidak membuat milad di ruangan tertutup lagi mewah. Kami memilih salah satu perkampungan warga agar konstituen dan masyarakat umum bisa ikut hadir berbahagia bersama kami. 
Ada pun dua lomba kami juga hadirkan, yaitu lomba Futsal yang diikuti oleh 15 tim dr 11 DPC se kota Manado. 
Dan Lomba Menghias Makanan dengan tema "Menu Bekal Anak" diikuti oleh 11 tim dari perwakilan Dpc".

Milad bukan hanya momentum hura hura tetapi pun menjadi moment untuk kami merefleksi apa yang sudah dibuat di beberpa tahun lalu, dan apa yang akan kami lakukan di tahun depan. Kami berharap kehadiran PKS bisa lebih lagi bermanfaat, tentu secara langsung untuk Masyarakat Sulawesi Utara dan pun juga peran peran positif kami untuk Negeri Tercinta Indonesia. Selamat Milad Pks ke 18, Berkhitmat untuk Rakyat. 
(NA)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar