Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Tetapkan Rencana Kerja Tahunan, PKS Sulut Gelar Rakerwil

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah di Hotel Sahid Kawanua, Sabtu 23 Januari 2016, dalam rangka menetapkan Rencana Kegiatan Tahunan DPW partai selama lima tahun ke depan. Acara dimulai pukul 08.30 WITA, saat sinar matahari bersinar cerah.

Rakerwil DPW PKS Sulut ini merupakan follow up atas kegiatan Rakornas PKS yang digelar di Depok pada tanggal 12-13 Januari 2016 lalu.

Pada kesempatan sebelumnya, Ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa, S.T., menyatakan follow up digelar segera mungkin.
“PKS Sulut akan segera berkonsolidasi guna menyiapkan pelaksanaan acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 23-24 Januari 2016 di Manado,” ungkapnya di sela-sela sidang komisi BPH PKS, 12 Januari lalu.
Syarifudin Saafa mengungkapkan tujuan pelaksanaan Rakerwil adalah menetapkan Rencana Kegiatan Tahunan DPW PKS.
“Untuk Rakerwil dimaksudkan ajang tindaklanjut acara Rakornas dimana sejumlah program strategis dan kegiatan akan dibahas dan ditetapkan sebagai Rencana Kegiatan Tahunan DPW,” ungkapnya.
Dalam agenda Rakerwil, masing-masing bidang DPW menyampaikan pemaparan program yang merupakan turunan program kegiatan nasional. Setiap program diharapkan mampu meningkatkan pelayanan partai terhadap rakyat, sesuai slogan yang diusung PKS, “Berkhidmat untuk Rakyat.”
Paparan yang disampaikan dalam Rakerwil ini akan dipertajam, diperinci, dan ditetapkan dalam Rakorwil bersama dengan utusan dari masing-masing DPD se-Sulawesi Utara yang dilaksannakan paasca Rakerwil di hari yang sama.
“Acara hari ini adalah Rakerwil dan sebentar dilanjutkan dengan Rakorwil,” pungkasnya. (SS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar