Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Amir Liputo: Saya Jadi Anggota Dewan Bukan untuk Cari Harta

Dalam masa reses anggota DPRD Propinsi Sulut HI Amir Liputo mengadakan kunjungan di kampung Merdeka Dendengan Dalam, Jumat (1/5).

Dalam sambutannya Liputo memperkenalkan apa tugas kerja dan tangung jawabnya sebagai DPRD.
Dia menerangkan bahwa kerjanya sebagai DPRD untuk memajukan rakyat dan membantu pembangunan sesuai komisi III yang dibidanginya yaitu bidang pembangunan."Saya jadi dewan bukan untuk cari harta melainkan mengapdi kepada rakyat," ucap dewan yang sudah tiga periode tersebut.

Dia juga mengatakan sekarang dewan tidak seperti lalu bisa seenaknya dinas luar karena untuk dinas luar kota sudah ada peraturan dan ada anggaran kusus. Kalau dulu menurutnya dewan dinas luar kota mendapatkan Rp 10 juta sekarang hanya Rp 500 ribu perhari jadi para dewan harus berfikir panjang untuk dinas luar kota.

Tak hanya itu dia juga mengatakan kedepan akan Membangun 2 ribu rumah di Pandu untuk para warga yang tinggal di bantaran sungai dan warga yang rumahnya hanyut, dengan syarat ketika mendapatkan rumah jangan lagi kembali ketempat tinggal yang lama.
Dalam kunjungan tersebut Liputo juga melakukan kuis dengan memberikan pertanyaan kepada warga bagi yang berhasil menjawab langsung mendapatkan hadiah.

http://manado.tribunnews.com/2015/05/01/amir-liputo-saya-jadi-anggota-dewan-bukan-untuk-cari-harta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar