Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

HOS Tjokroaminoto dan Semangat Kita

Manado (22/4) - Sebagai upaya menjalin soliditas dan kekompakan gerak dalam mengelola dan mengurus partai, pengurus DPW PKS Sulawesi Utara, dalam rangka milad PKS ke tujuh belas mengadakan nonton bareng film HOS Tjokroaminoto tadi malam di bioskop 21 Manado Town Square.

Tepat pukul 9 malam saudara Marwan Agansi yang mengkoordinir kegiatan ini membagikan tiket dan mengabsen pengurus yang telah hadir di lokasi pemutaran.

"Pak Syarifudin Saafa dan Pak Amir Liputo berhalangan karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, silahkan bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah hadir segera memasuki studio lima, karena lima belas menit lagi film akan diputar", memberikan intruksi kepada para pengurus DPW yang telah datang.

"Secara umum film ini kontennya berat, kalau kita biasa dan menyukai genre film action, horor, komedi dan lainnya pasti mengantuk karena memang film ini bercerita tentang biografi seorang tokoh besar yang tidak hingar bingar dalam sejarah, namun beliaulah tokoh yang menginspirasi tokoh-tokoh nasional meletakkan pondasi kebangsaan dan bernegara, oleh karena itu film ini memberikan gelar kepada Tjokroaminoto sebagai guru bangsa," Tutur wiwiek Puloo, istri wasekum DPW Sulut.

Hampir jam dua belas malam film ini usai, meninggalka kesan dan kenangan yang senantiasa menginspirasi tentang keteguhan, ketegaran dan kekuatan jiwa orang-orang yang sedang dan akan menapaki jalan panjang mengukir cita-cita dan impian agar negeri ini lebih baik, mulia dan setara dengan bangsa-bangsa lain.

DAL


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar