Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

PKS SINGKIL adakan TRS (Taklim Rutin Struktur)

Guna mengkonsolidasikan struktur, menuju DPC Mandiri yang diamanahkan oleh DPD PKS Kota Manado, sabtu, 4 Mey 2012 DPC PKS Kecamatan Singkil mengadakan TRS (Taklim Rutin Struktur). Selain sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus DPC, acara ini juga diharapkan dapat melahirkan ide-ide segar untuk kemajuan PKS di Kecamatan Singkil.

Raflin Yusuf selaku ketua DPC Singkil menyampaiakan, bahwa kami tengah merancang program simpan pinjam untuk pengurus, dan sebagai langkah awal, pada hari jumat kemarin DPC Singkil sudah membuka rekening di bank muamalat.

Ustad Syarifudin Saafa selaku anggota dewan Kota Manado yang hadir memberikan taujihnya menyampaikan sebagai pengurus PKS, yang terkenal sebagi partai dakwah, mari kita mengamalkan empat hal yang pernah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW dalam pidatonya, yaitu absus salam,tebarkan salam,  wa ath’imu tho’am, berilah makan atau bisa diartikan sebagai bentuk kepedulian kader PKS,  wasilul arham, sambung silaturahmi dan washollu bilaili wannaasu niyam, dirikanlah shalat malam disaat sebahagian manusi tertidur pulas.

Hadir pula malam itu Ketua DPD PKS Kota Manado Ustad Rambli Abbas, Sekretaris DPD bapak Iwan Burhan dan Wakil Sekretaris DPD bapak Farist Suharyo. Dalam arahannya ustad Rambli mengajak seluruh pengurus DPC untuk tetap solid, ditengah terpaan fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak menginginkan PKS maju. (red)
 
Sumber: PKS Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar