Dikelola Humas DPW PKS Sulawesi Utara. Diberdayakan oleh Blogger.

Rapat Koordinasi Kaderisasi DPW PKS Sulawesi Utara

Ahad (01/01/2012) Bertempat di Ball Room MBH, Bidang Kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Utara menyelanggarakan Rapat Koordinasi Kaderisasi. Hal ini sangant penting karena salah satu unsur yang terpenting dalam partai ini adalah Kader.

Karena bukan hanya sekadar kuantitas yang diharapkan, melainkan kualitas kader harus tetap terjaga bahkan harus ditingkatkan. Besar amanah yang dibebankan kepada setiap kader mestinya berbanding lurus terhadap kualitas dari kader itu sendiri.

PKS menyadari bahwan partai/ jama'ah ini berbasis kader, tentunya pembinaan tak hantinya dilakukan. Dalam Program Nasional, PKS Sulut mendapat amanah yang berat untuk dilaksakan. Pengurus DPW, khususnya di bidang kaderisasi sudah mengikuti Workshop/ pelatihan di Jakarta selama satu pekan. Bekal yang mereka dapatkan menjadi senjata pamungkas untuk menggerakkan setiap kader untuk selalu bergerak dan berbuat.

Rapat koordinasi kaderisasi menghasilkan beberapa kebijakan diantaranya setiap kader muda ke atas wajib membina dan kaderisasi siap memberikan amunisi perang. Alhamdulillah, semua kader menyambutnya dengan semangat karena perlu disadari bahwa tarbiyah/ dakwah adalah ruh organisasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar